Jamu Sehat Alami

Jamu Sehat Alami adalah obat tradisional-herbal yang menggunakan bahan-bahan pilihan alami terbaik yang berada di indonesia. Jamu sehat alami ini baik sangat baik di konsumsi oleh orang tua, dewasa, ibu menyusui, ibu hamil dan juga untuk anak-anak, karena jamu sehat alami ini menggunakan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama yang di padukan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella hitam dan madu yang di olah menggunakan teknologi canggih dan modren dengan bantuan para ahli yang sudah profesional. 

Khasiat Dari Buah-Buahan Yang Menjadi Bahan Utama Pembuatan Jamu Sehat Alami, Mari Kita Simak :

Buah - buahan ini memang enak dan nikmat untuk di konsumsi akan tetapi kita tahu bahwa di damal buah atau kulit buah-buahan ini mengandung senyawa dan khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis dan non-kronis, diantaranya : 

  • Kulit Manggis  


Buah manggis kaya akan manfaat yang berguna untuk kesehatan tubuh kita, nah buat yang belum tahu apa saja sih manfaat dan kandungan dari kulit manggis, buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

  • Daun Sirsak 


Daun sirsak ini memiliki senyawa acetegonins yang mana senyawa ini dapat 10.000 kali lebih baik dalam membunuh sel-sel penyebab kanker tanpa dengan melakukan kemoterapy , ace max’s sendiri mempunyai beberapa sifat seperti bersifat anti radang, anti tumor , anti Kanker. Konsumsi ace-max’s secara rutin dan rasakan khasiat dan perubahan.Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya ( Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara ).

  • Apel


Apel banyak mengandung fitonutrien (fitokimia) dan pectin yang bertindak sebagai antioksidan dan berfungsi menurunkan kolesterol jahat (LDL).

  • Anggur


Anggur terutama anggur merah dan ungu banyak mengandung flavonoid dan resveratrol yang dapat meningkatkan meningkatkan kesehatan sel-sel yang melapisi pembuluh darah.

  • Bunga Rosella Hitam


Bunga Rosella hitam di percaya sebagai tanaman yang memiliki kandungan lengkap untuk menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif, atau penyakit penuaan hal ini di sebabkan karena terdapat senyawa fenolik yang mampu melakukan peremajaan sel, tidak hanya itu ternyata ada beberapa khasiat yang terdapat di dalam bunga rosella hitam, diantaranya :

  1. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, mengontrol kadar kolesterol.
  2. Meredakan batuk, panas dalam serta ambeien.
  3. Melancarkan kencing dan melancarkan peredaran darah.
  4. Mengatasi susah buang air besar.
  5. Membantu mengatasi saluran kencing dan ginjal.
  6. Menurunkan kadar gula di dalam darah.
  7. Mampu mengontrol berat badan.
  • Madu 

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Khasiat madu antara lain :

  • Madu untuk Sumber energi
  • Madu Seefektif glukosa
  • Madu untuk Penyembuh luka
  • Madu Sebagai antibiotik
  • Madu untuk Membunuh kuman
  • Madu untuk Terapi
  • Madu untuk Mengobati borok
  • Madu untuk Antioksidan
  • Madu untuk Awet muda 

Khasiat Dari Buah-Buahan Di Atas Dapat Anda Rasakan Di Dalam Obat Tradisional - Herbal ACE MAX'S 

 
http://jamu-sehatalamiku.blogspot.com/2015/09/jamu-sehat-alami.html

Lima Khasiat Yang Paling Utama : 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.  
Ace Maxs adalah olahan modren yang terbuat dari Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak di tambah Madu, Buah Apel, Buah Anggur, Bunga Rosella Hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modren serta di awasi secara ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadi khasiat ace maxs yang begitu luar biasa ampuh untuk pengobatan berbagai jenis penyakit dan telah terdaftar di POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 jadi anda tidak usah ragu lagi untuk merasakan khasiat Ace Maxs.

Kami sebagai AGEN RESMI OBAT HERBAL memberikan penawaran yang menarik bagi anda yang berminat membeli produk obat herbal di sini :

  1. Bisa kirim barang dulu " BARU TRANSFER PEMBAYARAN " ( S & K Berlaku ) 
  2. Ada bukti daftar resi pengiriman barang 
  3. Dan ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan 
  4. Hampir semua produk yang kami tawarkan Berstandar " INTERNASIONAL " untuk kualitas manajemen dan proses produksinya, sehingga dapat di pastikan aman dan tidak berbahaya 

Keuntungan Bagi Anda Yang Berbelanja Online Di Situs https://jamu-sehatalamiku.blogspot.com/ 

  1. Karena semua pengiriman BISA DI LACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : Jne.Co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Mudah, Murah, Bebas Macet dan Hambatan & PRIVACY anda pun terjaga !
  5. Transaksi bisa di lakukan dengan semua bank.
  6. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup “SMS” dan konfirmasi pembayaran, paket di kirim ke rumah anda langsung.
  7. Mudah, Murah, Meriah dan Mujarab !

Catatan Yang Wajib Anda Ingat : SETIAP PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAX'S ANDA CANTUMKAN KODE ( ILH ) YANG TERTERA

Apabila anda ingin sembuh ! JAMU SEHAT ALAMI SOLUSINYA 

Anda Berminat Hub Kami Di : 

081323044111 - 085322379603  

Pin BBM :  2A6B791E 

0 Response to "Jamu Sehat Alami "

Posting Komentar